Wednesday 25 December 2013

Resep Rolade Ayam Daging Asap Enak


Resep Rolade Ayam Daging Asap Gurih - Menyantap makanan seperti tempur, rolade dan sosis paling lezat di cocol dengan saus pedas alternatif.Walau sebenarnya makanan ini buat lauk tapi juga cocok banget buat camilan. Rasa enak,nikmat dan gurih membuat rolade ayam banyak disukai anak-anak. Untuk resep ini menggunakan daging asap sehingga rasa dagingnya empuk. Gampang kok ,,, yuk simak Resep Rolade Ayam Daging Asap Enak .

ROLADE AYAM DAGING ASAP

Bahan :
2 potong dada ayam, sisihkan kulit dan tulangnya
1/4 sdt bubuk lada
1/2 sdt garam
1 buah putih telur, kocok, untuk lapisan
4 lembar daging asap
2 batang keju cheddar, sebesar telunjuk
2 sdm tepung terigu untuk melumuri
100 gr tepung roti
Minyak untuk menggoreng
Resep Rolade Ayam Daging Asap Enak

Cara membuat :
* Bentangkan dada ayam dalam kantung plastik, letakkan di atas talenan. Pukul-pukul dengan alat pemukul hingga tipis dan melebar. Olesi dengan putih telur. Taburi daging dengan bubuk lada dan sedikit garam.
* Taruh daging ayam pada sehelai alumunium foil. Letakkan daging asap dan sepotong keju di atasnya. Gulung perlahan dan kencangkan kedua ujungnya. Kukus hingga matang.
* Buka pembungkusnya, lumuri dengan tepung terigu tipis-tipis. Celupkan ke dalam putih telur. Gulingkan ke dalam tepung roti. Goreng dalam minyak panas (banyak) hingga kuning. Angkat dan sajikan.



mudah bukan ,,??? Resep Rolade Ayam Daging Asap Enak diatas semoga bisa manambah kumpulan cara praktis memasak anda loh. Jangan lewatkan juga info kami yang lain seperti : Cara Membuat sop tomat lidah sapi paling lezat.

0 comments:

Post a Comment